Translate

Rabu, 23 April 2014

My First HP Case :)

Ada seorang lelaki yang sangat sayang pada adiknya. Karena sayangnya itu, dia pengen memberikan sajadah yang cantik untuk si adik yang cantik. Dan sayalah yang beruntung dipilih olehnya untuk membuat sajadah itu. Tapi karena sesuatu hal terpaksa saya menolak :) dan saya tawarkan gimana kalo saya buatin  HP Case....gayung bersambut, dia pun setuju...dan saya pun senang. Udah lama banget saya pengen buat HP Case...hehe.

Ini dia HP Case perdana saya. Udah pernah saya posting di laman fb saya :D.....haiyyaaa...cantik kan.. (kalo bukan saya yang memuji..siapa lagii). HP case ini full handsewing lhoo... 

HP Case Ukuran 8x12 cm

Saat ini, saya lagi bikin beberapa lagi...buat persiapan bazaar koperasi di kantor. Bazaar kecil-kecilan aja euy...pangsa pasarnya cuma beberapa gedung di komplek kantor...haha...

See You

=Ayu=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar