Translate

Rabu, 23 April 2014

Sajadah Rumaysha

Assalamu'alaikum...lama tak jumpa yaa :D Hari ini saya mau posting sajadah yanh udah selesai saya kerjakan bulan lalu :) pesenan Mba Shifa di Cipete. Sajadah ini buat putrinya yang cantik, namanya Rumaysha. Makanya saya beri judul "Sajadah Rumaysha". Warna sajadah bernuansa pink muda dan hijau.

Uniknya sajadahnya ga saya buat seperti ukuran sajadah anak yang biasa saya buat. Ukurannya 60x110 cm..biasanya 50x80 cm. Hmmm...mungkin biar leluasa yaa...bisa sambil bobo-an..hehe. Anyway...semoga dedek Rumaysha makin rajin sholatnya ya....aamiin.





Cantik kan temans....warna pink muda emang cocok banget dipadukan dengan hijau :) Saya aja berasa berat melepaskannya...haha


 =Ayu=

1 komentar:

  1. Dear Mbak Ayu.. Saya suka sekali dengan sajadah buatan mbak ayu..
    Apakah mbak ayu menerima pesanan? Jika berkenan alamat email saya di gie_zone@yahoo.com
    Salam kenal..

    BalasHapus