Translate

Jumat, 26 Juli 2013

Yo-yo Flower Cushion 1

Temen kuliah saya yang nun jauh di Bengkalis, Riau, pengen banget punya bantal buat kursi tamunya. Warna yang diinginkan bernuansa merah sesuai dengan warna kursi di ruang tamunya. Berhubung saya cuma punya kain warna merah motif bunga dan polkadot kecil, saya pun hunting kain ke Pasar Cipadu...alhamdulillah dapat warna merah motif strip yang cantik banget..kainnya juga rada tebel. Selain itu saya juga beli kain warna kuning kunyit motif strip juga. Desain ini saya lihat dari Bukunya Mba Sari "AmmiAbi", cuma diganti dari aplikasi daun menjadi bunga dari yo-yo. Pinggiran bantal menggunakan piping.



Awalnya bantal ini mau saya paketin, tapi berhubung saya ada tugas ke Bengkalis, jadinya langsung dibawa aja deh...:)

Salam
Ayu

2 komentar:

  1. Mba, beli bahan untuk daleman/isian pipingnya di mana ya?

    BalasHapus
  2. Aduh..maaf baru baca. saya beli piping yang udah jadi, banyak kok di toko alat jahit.

    BalasHapus