Translate

Selasa, 18 Juni 2013

Bantal Couple

Beberapa waktu lalu, teman saya Sari menikah. Karena ingin memberi hadiah yang unik, Arif, teman saya lainnya memesan bantal couple untuk Sari dan suaminya. Saya belum pernah bikin bantal couple sebelumnya. Agak susah ternyata mikir ide bantalnya seperti apa :) Mau dibikin gambar sepasang manusia..ga mungkin juga kan. Mau pake 'lope-lope'..saya yang kukuuu... :D Akhirnya saya putuskan mau bikin bantal couple dengan aplikasi berupa kata-kata romantais...hahayy. Tapi apa yaaa...saya malah bingung. Cari sana cari sini, saya malah teringat dengan sebuah lagu zaman saya masih kuliah...judulnya: MADE FOR EACH OTHER... What a wonderful words kan..hehe. Ungkapan sederhana tapi menikaaammm....grrhhhh.. :D

Seperti ini nih jadinya...full with purple..karena Sari seneng banget dengan warna ungu..:P

Made for each other....semoga sampai akhir hayat ya..(Buat sari n suami)
Pelukkksss

Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar