Translate

Kamis, 13 Juni 2013

City and Flower

Apa hubungan city sama flower...ada...dua-duanya sekarang menjadi milik Mba Efi, temen kantorku..hehe. Masih berawal dari gebyar bantal handmade yang kupamer-pamerin (dasar tukang pamer :D), Mba Efi yang saat itu berencana pindah ke rumah barunya, pengen ada bantal gede buat menemani leyeh-leyeh sambil nonton tv, alhasil beliau memesan dua sarung bantal gede ke saya...tanpa bantal. Ukurannya kubuat standar, yaitu 70 x 70 cm. Seperti temen-temen yang lain, desainnya diserahkan pasrah ke saya juga...:D. Pikir punya pikir...bersemedi sambil nonton tipi (emang bisa???)...muncullah ide bikin desain bangunan-bangunan warna-warni dengan latar belakang gelap dan bunga-bunga dengan latar belakang warna-warni. Warna-warninya kesukaan saya banget...kumpulan warna-warna hangat..sehangat hati saya ...(lagi demam kalii...kekeke).

Inilah penampakannnya...





Lucu kan...(maksa nih :D). Sayangnya saya belum nanya Mba Efi, udah diajak leyeh-leyeh belum tuh bantal...wkwkwk..

Pelukk..

Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar