Translate

Rabu, 12 Juni 2013

Sajadah Aplikasi

Setelah saya membuat patchwork cushion, Aqsha meminta saya untuk membuatkannya prayer mat. Yah...biar sholatnya makin rajin, saya penuhi permintaannya. Pesannya cuma satu...harus ada gambar mobilnya, secara beliau emang demen banget mobil :D Kali ini saya coba teknik aplikasi. Mula-mula saya buat pola dari kertas koran sesuai gambar yang diinginkan, lalu ditempel dengan kain, dijahit som ke kain dasar, trus bagian belakang kain dasar dilubangi untuk mengeluarkan kertas korannya. Lagi-lagi karena belum gape bikin binding en belum punya mesin jahit....saya minta tolong tukang jahit lagi...dan lagi-lagi kurang memuaskan :D tak apelaaaah...


Hasil unfinished..karena yang foto sajadahnya kurang terang..:P mangap...mangap

 Tsabita juga ga mau kalah...minta dibikin juga...alhamdulillah pas bikin sajadah ini, saya mendapat kejutan hadiah mesin jahit dari ibu saya. Sama seperti sajadah Aqsha, sajadah buat Bita juga menggunakan teknik aplikasi. Kali ini, saya ga pake kertas koran lagi buat nempel kainnya. Kain yang udah dipotong sesuai pola ditempel ke kain viselin, kemudian dijahit ke kain dasar dengan menggunakan tusuk feston. Lalu bagaimana memasang binding? Surprise...Saya sudah bisa menjahit binding :D Hasilnya saya puas banget...lebih rapi dari binding sajadah Aqsha, karena binding bagian belakang saya jahit som. Alhamdulillah..Bita seneng :)

Bunganya pake yo-yo n button


Penampakan bagian belakang begini nih...

Sebenarnya kurang puas sama fotonya...wkwkwk...secara cuma pake hape Sony Ericsson G502-ku yang kecil mungil. Tapi lumayan jelas kan..

Salam
Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar