Translate

Rabu, 12 Juni 2013

Hapus bu...hapus..

Sudah dua kali saya bercerita tentang Aqsha, kali ini saya mau bercerita tentang Tsabita, adiknya Aqsha. Ada yang unik dari putriku ini. Dari kecil sampe sekarang, yang dia mau ibunya menjadi miliknya seorang...yang lain cuma status...wkwkkw....entah kenapa, mungkin karena dia menyusui sampe 2 tahun 3 bulan (halahhh...). Parahnya lagi, dia selalu merasa wajahnya mirip dengan wajah saya, padahal semua orang mengakui kalo wajahnya mirip bapaknya banget-banget. Dan Bita selalu marah kalo ada yang bilang dia mirip bapaknya...:D

Suatu hari, iseng-iseng saya dan Bita narsis di depan cermin..senyum-senyum..cengar-cengir..sampe pasang muka jelek. Setelah beberapa lama, tiba-tiba Bita celingak celinguk..ngeliatin wajah saya lalu wajah saya di cermin. Trus dia ngomong pelan-pelan.."Bu, aku mirip bapak yaa..." haaa.....
"Iya de...kan semua juga ngomong kalo adek mirip bapak"...ujarku.
Lalu Bita terdiam...mukanya mulai berubah...cemberut..matanya mulai berkaca-kaca...lalu berteriak.."Huaa...aku maunya mirip ibu...hapus bu..hapuss..."

Idiiiihh...gimana menghapusnya de... itu kan udah ciptaan Allah..diterima aja de..
Si Kriwil...

2 komentar: